Senin, 21 Maret 2016

Hari ke 29 kepergianmu yang sudah tak ingin kembali kekasihku
Aku masih menitihkan air mata di sini
di tempat setiap hariku menanti kedatanganmu
Apakah hari ke 29 ini rasa itu benar-benar musnah dari hatimu ?
Tidakkah ada bayanganku di malam-malammu
Seperti bayanganmu yang terus datang menghantuiku
Sudah kucoba untuk kembali dan pergi
Sudah kupinta kau untuk kembali pulang ke sisiku
Tapi harapan itu kau enyahkan
Aku bisa apa ?
Memaksamu untuk kembali kepadaku ?
Aku tak sekejam itu
Aku tak berdaya untuk itu
Hari ke 29 mungkin kau sudah menjadi milik orang lain
Sedangkan aku masih bermain lakon
di hadapan cermin yang kadang menertawaiku
Mungkin memang salahku memintamu pergi sore itu
Tapi aku bisa apa ?
Aku sudah memintamu untuk kembali,
tapi kau mengatakan tidak
Mendengar kalimatmu ada getir yang luar biasa
Ada air mata yang tak bisa terbendung tatkala mengingat tentangmu
Entah mungkin karena aku digerogoti rindu
atau memang cintaku sudah sempurna kuserahkan untukmu
Kekasihku, kalau kau rindu kembalilah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar