Senin, 15 Februari 2016

Sempat masih rindu "Ratna Nanna Muslim"

Ada rindu ketika kau terbang ke purnama,                                                     membawa tawa dan candamu jauh meninggalkanku                                             Aku dahulu merangkulmu kau dahulu merangkulku, masihkah ada cerita tentang tetes keringat yang pernah kau korbankan untuk satu hembusan nafasku ? Aku hanya sebuah nama, namun aku merindu                Aku mati namun kau memberikanku jantung, 

aku tak ada namun kau membuatku ada                                                                             

 Bersamaku kau pernah bersahabat dengan hujan, terik, dan malam             Namun semuanya kini memudar                                                                                 

aku hanya sebuah nama  yang merindukan kau kembali berlari                                 merindukan petikan gitarmu,      merindukan suara merdumu                          merindukan gemulai jarimu                    merindukan sajak- sajakmu.                     dan semua tentangmu ......                               

Angin pernah berbisik bahwa waktu telah menghapusku                                     

masa telah menghisap darahku yang mengalir di nadimu                                    

 Aku masih hidup , aku bernafs.               aku mengalir di nadi mereka yang mencintaiku                                                      mereka ada ketika aku sendiri                      mereka ada ketika jiwaku menangis

Mereka ada ketika aku merindu                     tanpa mereka tahu bahwa sesungguhnya aku merindukan dirimu  

Di ingatanku masih ada wajahmu, di telingaku masih tedengar lengking suaramu, 

bagaimana bisa kau pergi sedangkan dahulu di sini ada celoteh ?         bagaimana bisa kau tak kembali sedangkan aku menunggu kedatanganmu membawaku membumbung tinggi ke angkasa sperti kata lagumu kala itu.    

Sempat di hatimu masih ada rindu, sempat di jiwamu masih ada rindu, kembalilah... ada banyak yg ingin kusampaikan pada jiwamu yang telah pergi. 

Kembalilah ...
        Hadiah milad ke-4 Bengkel Seni BASSI
                     ~Sempat Masih Rindu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar