Minggu, 26 Januari 2014

nyanyian malamku



                Aku mencintaimu seperti rintik hujan di siang hari
                Bukan mungkin tapi tidak mungkin
Biarkanlah aku mencintaimu dengan caraku
Cintaku telah kuselipkan dalam syair rinduku malam ini
Izinkan aku menyelipkan kata cinta lewat sajak ini
Meski hatimu tak bisa  mengerti…
Semoga matamu bisa mengerti
Semoga telingamu bisa mendengar nyanyian rinduku
Yang mengalun di sunyi malam
                Izinkan aku mencintaimu dengan caraku
                Kucintai dirimu … kusayang dirimu …
                Namun layar telah mengantarkanmu
                Mengantarkanmu ke singgasana surga hatinya yang indah
Kini…….
Biarlah aku mencintaimu di batas lingkaran ini…..
Ajari aku cara membencimu
Biarkan rasaku berlalu ………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar